0

Foto Bersama PGN

Wakil Bupati Lampung Tengah, Mustafa memberikan apresiasi kepada Perusahaan Gas Negara (PGN) atas kepeduliannya kepada masyarakat beberapa tahun ini. Hal tersebut ia sampaikan saat acara bakti sosial PGN di Kampung Bandar Agung, Terusan Nunyai, Lampung.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Perusahaan Gas Negara atas bakti sosialnya bagi masyarakat. Kami mengharapkan semua kampung-kampung yang dilalui pipa, bisa mendapatkan hal yang sama,” ucap Mustafa saat memberikan sambutan yang disampaikan Camat Terusan Nunyai, Muhammad Soleh.

Acara yang dilaksanakan pada Senin, 18 Mei 2015, mendapat sambutan luar biasa. Hal ini dapat dilihat dari ramainya warga dan tokoh masyarakat yang datang, termasuk anggota DPRD Lampung Tengah, Aris Wanto.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Soleh mengajak masyarakat untuk menjaga aset PGN dan mendoakan perusahaan plat merah tersebut agar lebih maju. “Saya mengajak masyarakat untuk menjaga aset Perusahaan Gas Negara khususnya yang ada di daerah kita, karena ini adalah milik negara. Tolong aset negara dijaga, kalau ada apa-apa laporkan segera,” tuturnya.

Yusron selaku perwakilan PGN mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka hari jadi PGN ke-50. Bakti sosial ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial PGN kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap kita.

“Mudah-mudahan di umur 50 tahun ini, kita terus semangat memberikan yang terbaik untuk negeri khususnya wilayah-wilayah sekitar operasi PGN seperti Bandar Agung ini. Kami juga mohon dukungan dari bapak-ibu, mulai dari Palembang, Lampung, hingga Jawa Barat agar operasi PGN berjalan dengan baik dan lancar,” imbuhnya.

Selain di Desa Bandar Agung, disaat yang sama PGN juga melaksanakan kegiatan bakti sosial serentak di dua wilayah lain. Yakni pembagian 400 paket makanan bergizi di Desa Sriminosari, Lampung Timur dan pembagian 200 paket makanan bergizi di Kalibalau Kencana, Bandar Lampung.

“Alhamdulillah, baru-baru ini tepatnya tanggal 12 Mei lalu. Kami juga sudah melaksanakan kegiatan seperti ini di Bojonegara,” terang Yusron.

Leave a Comment